home Prediksi Bola Prediksi Belanda vs Belarusia

Prediksi Belanda vs Belarusia

Piala Dunia – Belanda bakal berusaha untuk bangkit saat mereka hadapi Belarusia, tak bermain di Piala Eropa 2016 pada sebagian bln. lantas sudah pasti bakal bikin mereka terpacu agar bisa maju ke Piala Dunia 2018 kelak di Rusia, sesudah bermain imbang 1-1 saat hadapi Swedia, mereka sudah pasti menginginkan mencetak kemenangan atas Belarusia.

Belarusia sendiri sukses menahan imbang Perancis dengan score 0-0 di matchday pertama Group A Kwalifikasi Piala Dunia 2018 paling akhir.

Belanda sendiri melakukan kwalifikasi Piala Dunia 2018 ini dengan perjalanan yang cukup susah di mana mereka di pastikan akan tidak dapat memainkan Arjen Robben serta mereka juga terdaftar cuma mempunyai sebagian pemain bintang, nama seperti Sneijder, van der Vaart, Huntelaar, van Persie telah meredup serta hal semacam ini sudah pasti bikin tim berjuluk Oranje ini bakal kesusahan agar bisa maju ke Piala Dunia 2018 nanti-nya, Belarusia sendiri juga tak mempunyai pemain bintang didalam skuad-nya, walau demikian, Belarusia serta Belanda bakal keduanya sama mencari kemenangan supaya bisa mencapai point penuh.

Belanda serta Belarusia ada di Group A berbarengan dengan Bulgaria, Perancis, Swedia, serta Luksemburg, Perancis sendiri difavoritkan jadi juara Group A pada babak group kwalifikasi Piala Dunia 2018 ini.

Data serta Kenyataan Perkiraan Belanda vs Belarusia

– Belanda mencatat dua kemenangan, 2 x seri, serta satu kali kalah di lima kompetisi paling akhir mereka.

– Belarusia sendiri juga mencatat dua kemenangan, 2 x seri, serta satu kali kalah di lima kompetisi paling akhir mereka selama ini.

– Dari enam pertemuan paling akhir pada ke-2 tim, Belanda mencatat empat kemenangan, serta menelan dua kekalahan.

– Di pertemuan paling akhir pada ke-2 tim, Belarusia sukses mencetak kemenangan dengan score 2-1 di mana di kwalifikasi Piala Eropa 2016 itu bikin Belanda gagal maju ke Piala Eropa 2016.

– Belanda berbarengan Belarusia juga gagal maju ke Piala Eropa 2016 tempo hari sesudah tidak berhasil lolos dari babak kwalifikasi.

– Belanda sekarang ini ada di posisi ke-24 FIFA World Cup Ranking, sedang Belarusia ada di posisi ke-57 FIFA World Cup Ranking sekarang ini.

– 26 Yaitu peringkat terburuk untuk Belanda di FIFA World Cup Ranking, hal semacam ini berlangsung sesudah mereka tak maju ke Pialaa Eropa 2016 tempo hari.

Skuad Perkiraan Belanda vs Belarusia

Belanda

Penjaga gawang : Jasper Cillessen (Barcelona), Maarten Stekelenburg (Everton), Jeroen Zoet (PSV).

Bek : Daley Blind (Manchester United), Jeffrey Bruma (Wolfsburg), Virgil van Dijk (Southampton), Rick Karsdorp (Feyenoord), Terence Kongolo (Feyenoord), Joel Veltman (Ajax), Stefan de Vrij (Lazio), Jetro Willems (PSV).

Gelandang : Jordy Clasie (Southampton), Davy Klaassen (Ajax), Davy Propper (PSV), Wesley Sneijder (Galatasaray), Kevin Strootman (Roma), Georginio Wijnaldum (Liverpool).

Striker : Memphis Depay (Manchester United), Bas Dost (Sporting CP), Vincent Janssen (Tottenham), Siem de Jong (PSV), Luciano Narsingh (PSV), Quincy Promes (Spartak Moscow)

Belarusia

Penjaga gawang : Andrey Harbunow, Syarhey Chernik, Alyaksandr Hutar

Bek : Alyaksandr Martynovich, Igor Shitov, Egor Filipenko, Maksim Bardachow, Dzyanis Palyakow, Maksim Valadzko, Mikhail Sivakow, Syarhey Palitsevich

Gelandang : Timofei Kalachev, Alexander Hleb, Syarhey Kislyak, Stanislaw Drahun, Sergey Krivets, Ihar Stasevich, Mikhail Gordeichuk, Ivan Mayewski, Nikita Korzun, Alexei Rios

Striker : Sergei Kornilenko, Mikalay Signevich

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *