home Berita Bola Agen Bola MU Incar Pemain Muda Barcelona dan Bek Arsenal

Agen Bola MU Incar Pemain Muda Barcelona dan Bek Arsenal

Agen Bola – Mendekati bursa transfer musim dingin Januari 2017, Manchester United (MU) selalu berburu pemain. Namun kesempatan ini perburuan mereka besar kemungkinan buat proyek periode panjang.

Pasalnya seperti dilaporkan The Sunday People, MU dilaporkan tengah memonitor perkembangan Carles Alena, pemain muda punya Barcelona sekalian mencari peluang untuk mendatangkannya ke Old Trafford.

Lantas siapakah Carles Alena? Gelandang 18 th. itu diklaim akan jadi pengganti mungkin Andres Iniesta di lini tengah Barcelona. Lantaran kekuatan Alena juga yang membikin pemandu bakat MU kepincut untuk memperoleh sinyal tangannya. Baca Juga : West Ham Incar Sturridge

Walau demikian, perjuangan MU memperoleh Alena kelihatannya akan memperoleh rintangan dari Barcelona. Lantaran club raksasa dari Catalonia itu diklaim berupaya keras menjaga si pemain, langkahnya dengan tawarkan proposal perpanjangan kontrak baru yang mengundang selera.

Mengenai Alena sekarang ini adalah sisi dari scuad inti Barcelona B, namun dia sempat juga dimasukkan kedalam scuad senior pada tiga kompetisi musim ini. Berita paling baru menyampaikan, manajemen Barcelona akan tawarkan kontrak baru yang bakal mengorbitkan klausul pelepasan kapten Timnas Spanyol U-19 itu jadi 43 juta Poundsterling.
Mathieu Debuchy (Arsenal) masihlah kerasan sebagai pilihan ketiga bek kanan klubnya (Foto-metro. co. uk)
Disamping itu, L’Equipe menurunkan laporan paling barunya pada Selasa (22/11/2016), yang menyebutkan MU telah siap melemparkan tawaran pada Arsenal untuk melepas bek kanannya, Mathieu Debuchy.

Mathieu Debuchy

The Red Devils (julukan MU), diklaim bakal tawarkan Debuchy kontrak lima th. sesudah pernah cobalah membajaknya pada bursa transfer Januari 2016 lantas. Namun selanjutnya Debuchy malah dipinjamkan ke Bordeaux sepanjang 1/2 musim sebelumnya kembali pada ke Emirates Stadium sebagai pilihan ketiga bek kanan The Gunners (julukan Arsenal) musim ini sesudah Hector Bellerin serta Carl Jenkinson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *